Bersatu dan Berkhidmat dalam Rakorda PKS Tana Toraja - PKS Sulsel

Bersatu dan Berkhidmat dalam Rakorda PKS Tana Toraja

Share This


DPD PKS Kabupaten Tana Toraja menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus pelantikan Badan Pengurus Harian DPD PKS Kabupaten Tana Toraja yang dilaksanakan di Pusat Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Tana Toraja, Sabtu, 27 Februari 2016.

Berikut nama-nama BPH DPD PKS Kabupaten Tana Toraja periode 2015-2020. Amir Loga dipercaya menjadi Ketua Umum, Andi M Taufik sebagai Sekertaris, dan Safruddin sebagai Bendahara.

Adapun bidang-bidang yang ada dikepalai di antaranya oleh Halmiah Palamban untuk Bidang Kaderisasi, Abdul Azis untuk Bidang Humas, Mardan Ali untuk Bidang Kepemudaan, Adam untuk Bidang Kepanduan dan Olahraga, Hariyati untuk Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Nasiruddin Jabba untuk Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah, Muhammad Basri untuk Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Hasna Saleh untuk Bidang Seni dan Budaya, As’ad Patala untuk Bidang Kesra, Nurdin Palengka untuk Bidang Ketenagakerjaan, Petani dan Nelayan, serta Ahmad Bartanamal untuk Bidang Ekonomi, Keuangan, Industri, Teknologi, dan Lingkungan Hidup

Pages