PKS Makassar Merapatkan Barisan dalam Rapat Koordinasi Daerah - PKS Sulsel

PKS Makassar Merapatkan Barisan dalam Rapat Koordinasi Daerah

Share This


Makassar (21/2) — Helatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Makassar berlangsung hari ini, Minggu (21/2) di Gedung Juang 45. Kegiatan ini mengusung tema “Berkhidmat untuk Rakyat”, dan dimaksudkan sebagai forum sosialisasi dan sinergitas program DPD PKS Kota Makassar.

Dalam momen pembukaan Rakorda, Hasan Hamido selaku Ketua DPD PKS Kota Makassar mengajak pengurus dan kader untuk bekerja ikhlas, tulus, dan kuat.

“Karena perjuangan kita berat dan panjang, jangan remehkan kekuatan fisik dan batin,” tutur beliau yang diamini takzim oleh para peserta.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan DPW, pengurus dan kader DPD, serta DPC PKS se-Kota Makassar. Pelantikan pengurus harian DPD PKS Makassar serta DPC PKS se-Kota Makassar masa khidmat 2015-2020 pun menjadi salah satu agenda pembukaan Rakorda PKS Makassar.

Arif Ardiansyah selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa di akhir rangkaian acara Rakorda akan ada sosialisasi program aksi strategis PKS Makassar.

“Setelah pelantikan dan sosialisasi aksi strategis, diharapkan PKS dapat menang di Kota Makassar,” kata Arif di akhir sambutannya.

Pages