PKS Sulsel Optimis Meraih Kursi Pimpinan DPRD Sulsel - PKS Sulsel

PKS Sulsel Optimis Meraih Kursi Pimpinan DPRD Sulsel

Share This


Menatap pemilu legislatif 2019, dengan segala dinamika politik yang terjadi. DPW PKS Sulawesi Selatan optimis mendapatkan kursi pimpinan DPRD,

Hal ini disampaikan oleh Imam Rohani, Sekretaris Umum DPW PKS Sulawesi Selatan, di sela-sela deadline menuntaskan berkas Perbaikan BCAD, dikantor kpu provinsi sulsel, selasa 31 juli 2018.

Ada 4 alasan optimisme ini, menurut imam:
Pertama, mesin partai kokoh dan teruji, ini adalah modal utama pemenangan

Kedua, Prof Andalan menangi pilgub Sulsel, dimana PKS adalah partai pengusung terdepan, yang tentunya memberi dampak electoral

Ketiga, Skuad yang diturunkan dalam BCAD, lnsyallah lebih baik dan representatif dari berbagai kalangan masyarakat.

Keempat, Duet capres prabowo-salim, yg merupakan representasi militer-sipil, tentara-ulama, barat-timur, jawa-Indonesia timur. Akan mudah diterima masyarakat, dan akan memberi dampak electoral yang signifikan ke partai. walaupun secara resmi, capres cawapres masih menunggu keputusan Majelis Syuro.

Selain sebagai sekum DPW PKS, Imam Rohani, merupakan caleg DPRD provinsi yang maju dari dapil Luwu Raya, "saya sangat yakin, modal diatas akan memenangkan partai, dan dapat pula mengantarkan saya untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi" pungkasnya.


Sumber : http://news.rakyatku.com/read/112497/2018/08/01/pks-incar-kursi-pimpinan-dprd-sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages