Apresiasi Ketua DPW PKS Sulsel, H. Surya Darma Kepada Pahlawan Pemberkasan Caleg - PKS Sulsel

Apresiasi Ketua DPW PKS Sulsel, H. Surya Darma Kepada Pahlawan Pemberkasan Caleg

Share This

Ketua DPW PKS, Sulawesi Selatan, H. Surya Darma, Lc

Ketua DPW PKS, Sulawesi Selatan, H. Surya Darma, Lc mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pengurus DPW dan DPD, yang telah menuntaskan amanah Partai, menuntaskan BCAD. Berikut petikan, yang disampaikan pada Rabu 3 juli 2018, melalui akun media sosialnya.

"Assalamu alaikum wr wb. Kepada seluruh ikhwah dan akhwat pengurus DPW dan DPD yang telah bekerja keras tak kenal lelah menyelesaikan bengkalai berkas BCAD yang masih kurang dan menunggu perbaikan, kami dari DPW hanya bisa mengucapkan jazakumullah atas itu semua

Tak mudah menyelesaikannya memang, Tapi dengan semangat dan tekad nyata untuk memberikan yang terbaik kepada Partai dan bangsa, akhirnya masa perbaikan itu pun telah kita lalui. Tapi langkah perjuangan dalam jihad politik kita masih panjang. Tekad dan daya tahan masih menanti di depan.

Saya ingat, 2 pekan lalu, dalam acara rapimnas PKS di Jabar, saya kisahkan dihadapan ratusan audiens suka duka dan jalan terjal yang dihadapi para pengurus DPW dan DPD PKS Sul Sel dalam merekrut dan mempertahankan BCAD. Meski ada kemiripan dengan daerah-daerah lain, tapi saya pribadi merasakan simpati luar biasa dari para sahabat pimpinan DPP dan DPW yang hadir saat itu.

Sampai beberapa hari lalu, masih saja ada sahabat dari daerah lain yg menyampaikan simpatinya atas kerja keras dan tekad tak kenal kata menyerah dari para pengurus DPD dalam merekrut dan melayani BCAD. Jelas sekali simpati ini bukan basa basi. Sebab ia lahir dari ketulusan dan pemahaman yang benar terhadap realitas politik yang tengah dihadapi perahu PKS kini. Tapi ini adalah sunnah Allah dalam perjuangan. Seberapa besar tantangan yang berhasil kita lalui, sebesar itu pula kwalitas kemenangan yang akan kita rasakan kelak.

Rahasia kemenangan dari Allah selalu saja bersembunyi dalam perjalanan waktu. Ia bersembunyi, tapi tak henti mengintip dan menanti para pejuang yang bertarung dan bekerja keras untuk dianugrahi kemenangan dan kejayaan. Satu langkah sudah kita ayunkan menuju garis dimana pita kemenangan menanti kita semua. Kata surut tak ada lagi dalam kamus kita. Kita tetap akan melangkah dan bergerak terus menuju janji kemenangan.

Tetaplah ikhlas dan sabar menjadi hiasan jiwa kita. Tidak usah peduli komen dan ungkapan miring yang ada, meski kita tetap harus menghiasi diri kita dengan sikap tawadhu. Ini jalan kita, jalan jihad para petarung politik PKS. Jalan yang penuh onak dan terjal, yang dihadapan para mujahid/mujahidah politik PKS berubah menjadi lahan mengasyikkan untuk investasi kebaikan dunia akhirat.

Sekali lagi jazakumullah atas kerja keras dan daya tahan kita semua untuk tetap berkhidmat bagi umat, bangsa, dan negara.

Akhukum Surya Darma"

Pages