Kunjungan Direktorat Penggalangan Perempuan Pemilih PKS Pusat - PKS Sulsel

Kunjungan Direktorat Penggalangan Perempuan Pemilih PKS Pusat

Share This







Tim Pemenangan Pemilu Tingkat Pusat PKS Direktorat Penggalangan Perempuan Pemilih melakukan jaulah dan supervise dengan seluruh perwakilan perempuan se-Indonesia Timur pada tanggal 08-09 Desember 2018 yang dihadiri oleh 100 orang peserta yang berasal dari pulau Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Kegiatan ini bertempat di Hotel Grand Celino, Jalan Lanto Dg. Pasewang. Acara ini dibuka oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Ust. Surya Darma. Dalam sambutannya, beliau menguraikan tentang perempuan-perempuan pejuang dalam memimpin dan secara historis, di Indonesia Timur, bab ini telah selesai.

Acara ini dipimpin langsung oleh Direktur TPP TP PKS sekaligus Ketua BPKK DPP PKS, Drs. Wirianingsih, M.Si. Beliau memaparkan bahwa sudah tidak ada diskursus tentang kepemimpinan perempuan di Indonesia. Saat ini, waktunya perempuan bergerak menggalang suara untuk cita-cita luhur bangsa yang berdaulat. Perempuan-perempuan PKS juga harus menjadi garda terdepan penyelamat generasi bangsa dengan memulai dari rumah.

Terdapat sebanyak 2.354 RKI (Rumah Keluarga Indonesia) yang telah dibentuk dengan mencerdaskan perempuan-perempuan Indonesia sehingga berharap 14% anak-anak Indonesia yang putus sekolah bisa mendapatkan pendidikan yang layak, sementara terdapat 20% anggaran APBN untuk pendidikan di Indonesia. Selain itu, terdapat 9 juta anak Indonesia yang tumbuh tidak normal karena kekurangan gizi sehingga PKS harus menang untuk bisa membuat sejumlah peraturan yang pro rakyat.

Acara ini terdiri atas workshop, FGD, dan talkshow RKI sebagai penutup dari kegiatan ini.

Narasumber: Adni Sumarni, Direktur Direktorat Penggalangan Perempuan Pemilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages