Apel Siaga PKS Takalar - Optimis Raih 13 Kursi - PKS Sulsel

Apel Siaga PKS Takalar - Optimis Raih 13 Kursi

Share This



Apel kemenangan kali ini berlangsung di kantor sekretariat DPD PKS Takalar jalan Diponegoro Kelurahan Sabintang Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar, kegiatan berlangsung cukup ramai, karena melibatkan ratusan massa pedukung dari 3 dapil.




Kegiatan Apel Siaga Kader Takalar ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS SULSEL Ust. Surya Darma, Lc, Ketua MPW PKS SULSEL Ust. Mallarangan Tutu, Ketua DPD PKS Takalar Ust.Hairil Anwar, Caleg DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten serta seluruh kader PKS Takalar.




Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar mengatakan bahwa PKS Takalar menargetkan 13 kursi DPRD Takalar pada pemilu 17 april 2019 mendatang. “Insya Allah Pemilu April mendatang, kita akan raih 13 kursi DPRD Takalar, dan kegiatan ini adalah memanaskan mesin partai” ungkapnya. 



Sementara itu, ketua MPW Wilayah sulawesi selatan Mallarangan Tutu juga menyampaikan orasi politik. “Keyakinan kita akan meraih banyak kursi, karena sekarang PKS Bupatita dan Gubernur juga adalah usungan PKS, dan yang akan datang adalah Presiden Prabowo Subianto adalah usungan PKS juga,” ungkap Mallarangang, yang juga Caleg Provinsi Sul-sel dapil III yang meliputi Gowa dan Takalar.



Apel siaga ini juga dihadiri oleh caleg DPR RI, dapil sulsel 1 yakni Isradi zainal dan Rochyani Mappanyompa.




Ust. Surya Darma dalam kegiatan ini juga menyampaikan bahwa tanda-tanda kemenangan PKS Sulawesi Selatan sudah terlihat. “Satu kursi di DPR RI, Insya Allah siap diamankan di dapil sulsel satu”. Tegasnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages