Hak Angket Menimbulkan Kegaduhan - PKS Sulsel

Hak Angket Menimbulkan Kegaduhan

Share This


Kembali, masyarakat terpecah soal Hak Angket yang digulirkan oleh anggota DPRD Prov Sulsel. Adalah Aliansi Damai Masyarakat Peduli (SIMPUL) Sulsel, senin 15 juli, disiang hari bolong, mendatangi gedung DPRD Prov Sulsel untuk menyatakan penolakan mereka terhadap Hak Angket.

Dengan berjumlah puluhan orang serta mengendarai mobil bak terbuka lengkap dengan pengeras suara, Koordinator Lapangan (Korlap), Abdul Rahman, menyampaikan, ada anasir yang sangat kuat bahwa, Hak angket dinilai balas dendam sejumlah partai politik atas kekalahan di Pilgub Susel.

"Ini hanya sandiwara politik dan ajang bargaining dari sekelompok anggota dewan yang bermasalah", terangnya sambil berjalan menuju lantai 2 gedung DPRD untuk menemui perwakilan anggota DPRD.

Andi Januar Dharwis, fraksi Partai Demokrat yang menemui pendemo menanggapi dengan serius dan segala tuntutan pendemo akan disampaikan ke Ketua Pansus Hak angket.

Di tempat terpisah, Ketua FPKS Ariyadi Arsal menyampaikan," FPKS mendukung langkah2 yang konstitusional. Kami mendorong panitia Hak angket bekerja proporsional dan memberikan rekomendasi terbaik agar terjadi pemerintahan yang baik pula".

Muh. Anwar
Photo: Muh. Anwar


Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages