Jalan Panjang Pansus Halal - PKS Sulsel

Jalan Panjang Pansus Halal

Share This



Di buka oleh Ketua Pansus, Yusran Paris, RDP Tahap 2 Pansus Ranpemda tentang Pembinaan dan Pengawasan Produk Halal (P3H), beliau menyampaikan bahwa, " urgensi dari Ranpemda ini adalah di satu sisi merupakan hal yang sangat religius dan di sisi yang lain merupakan hal penunjang bagi pendapatan daerah, untuk itu diharapkan perhatian khusus bagi pemerintah Sulsel.

Senada dengan itu, Drs. Muh. Firda, M.Si, Asisten 2 Bid. Perekonomian Pemerintah Prov Sulsel yang mewakili Gubernur dalam sambutannya menyampaikan," pemerintah provinsi akan terus memperjuangkan Ranpemda ini karena meningkatkan daya tarik pariwisata dari Timur Tengah.

Acara yang berlangsung di Lantai 2 gedung DPRD Prov Sulsel, Senin pagi ini, juga turut hadir, antara lain: ICMI Sulsel, perwakilan Bank Indonesia (BI), Pusat Kajian dan Advokasi Halal (PUSJILAL), Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI), Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJBI), LPPOM Sulsel, Celebes Halal Tourism Community (CHTC), Duta Halal, Dinas Perindustrian, Moeslem Lifestyle, Rumah Pemotongan Hewan (RPH) dan Tim Ahli/Pakar DPRD Prov Sulsel.

Menanggapi banyaknya stakeholder yg hadir, wakil Ketua Pansus, Sri Rahmi beranggapan, semakin banyak yang hadir maka semakin kuat serta berbobot ranpemda ini.

Muh. Anwar.
Foto: Mail.


Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages