Gubernur Sulsel dan Presiden PKS Sarapan Bersama di Rujab Gubernur - PKS Sulsel

Gubernur Sulsel dan Presiden PKS Sarapan Bersama di Rujab Gubernur

Share This




Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menjamu Presiden PKS, Moh. Sohibul Iman di Rujab Gubernur. Ahad (15/09/2019). Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Nurdin Abdullah dan Moh. Sohibul Iman tampak berbincang hangat dan penuh kekeluargaan, membahas kemajuan Sulsel. Selain itu, Nurdin menyebut kehebatan PKS dalam mengantar dirinya menjadi Bupati Bantaeng dua periode lalu berlanjut menjadi Gubernur.

"PKS ini mengantar saya dua periode Bupati Bantaeng dan lanjut Gubernur, dan itu tanpa mahar, itulah hebatnya PKS." Jelasnya di sela sarapan bersama. "PKS mampu menjaga kepercayaan masyarakat sehingga tanpa kampanye pun kita bisa terpilih kembali (di Bantaeng)." Lanjutnya.

Dalam sarapan bersama yang juga dihadiri Wilda Sulawesi KH Aus Hidayat Nur, Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma, Ketua BPU Andi Hadi Ibrahim Baso serta beberapa Anggota DPRD, baik dari provinsi maupun Kota Makassar, ditutup dengan taujih Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Dijadwalkan usai sarapan ini, Gubernur dan Presiden PKS beserta rombongan akan menghadiri pembukaan pembekalan Aleg DPRD I dan DPRD II se-Wilda Sulawesi di Claro yang digelar hari ini.


Penulis. : Bunk Aha




Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages