Menjemput Nakhoda - PKS Sulsel

Menjemput Nakhoda

Share This




Maghrib baru saja tertunaikan. Tim Relawan Literasi PKS bergegas ke Bandara Sultan Hasanuddin dari arah Tamalanrea. Beberapa titik macet seperti saluran air yang tersumbat, membuat perjalanan sedikit mendebarkan. Sebelum pukul 20.30 malam ini, sudah harus di bandara. TIME, Tim Media, begitu kami menyebut tim Humas DPW PKS, Sulawesi Selatan, bersama tim kepanduan dan pengurus DPW PKS Sulawesi Selatan, akan menjemput Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman, Ph.D. dan Wakil Ketua Majelis Syuro, Dr. Hidayat Nur Wahid.

Setelah melalui rapat demi rapat kepanitiaan, malam ini (Sabtu, 14/9/2019), action dimulai dengan agenda penjemputan kedua qiyadah tersebut ,yang malam ini tiba di Makassar untuk membuka acara Pembekalan Anggota Legislatif PKS Se-Sulawesi Periode 2019 – 2024.

Personil TIME yang lain, yakni wartawan foto dan wartawan PKS TV Sulsel, juga sedang membelah tol ke arah bandara dari Hotel Claro. Semua dengan beban amanah di pundak sebagai jurnalis, juga beban rindu pada qiyadah sebagai kader. Selain Presiden Moh. Sohibul Iman dan Wakil Ketua Majelis Syuro, Dr. Hidayat Nur Wahid, acara yang akan digelar besok di Hotel Claro tanggal 15 - 16 September 2019 ini, juga akan dihadiri Ketua DPP Dr. Mardani Ali Sera, dan Wilda Sulawesi KH. Aus Hidayat Nur.

Tiba di bandara, beberapa tim kepanduan sudah menunggu dan siap mengawal di depan pintu kedatangan. Selang beberapa menit, dua fotografer TIME juga tiba dan langsung mengarahkan lensanya ke beberapa titik untuk testing kamera.

Ketika layar pengumuman memberitakan pesawat Garuda dengan kode penerbangan GA 367 dari Surabaya, telah mendarat tepat pukul 20.45. Semua TIME mengambil posisi, tim kepanduan mengatur jarak untuk formasi pengawalan.

Klikkk….klikkkk….kliiikkk…! Kamera Sony Alfa 7 yang dipegang Firman membidik ke arah tokoh yang sejak tadi ditunggu, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman, Ph.D. didampingi Mahfudz Abdurrahman, S. Sos. selaku bendahara DPP, tersenyum melambaikan tangan. Ustadz Surya Darma, Lc. selaku tuan rumah sekaligus Ketua DPW Sulsel, bersama pengurus DPW lainnya, menerima kedatangan kedua tokoh tersebut dengan sambutan hangat. Mereka kemudian berjalan ke arah lounge untuk menunggu kedatangan Wakil Ketua Majelis Syuro, Hidayat Nur Wahid, yang juga malam ini akan mendarat dari Jakarta.

Ribuan kader PKS, menunggu kedatangan mereka besok di Hotel Claro, bersama 157 Aleg PKS terpilih di DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Wilda Sulawesi. Ahlan wa sahlan, nakhoda kami! Selamat datang di Kota Daeng, kota yang kader PKS-nya ibarat pinisi, tetap tegar diterjang badai. (AM)***


Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages