Hasan Hasyim Mendaftar di PKS Gowa - PKS Sulsel

Hasan Hasyim Mendaftar di PKS Gowa

Share This



Dr. Ir. H. Hasan Hasyim pagi ini (04/10/2019) mendaftar sebagai bakal calon bupati di kantor PKS Gowa, sekaligus pendaftar kedua yang ingin menjadikan PKS sebagai kendaraan untuk maju di Pilkada Gowa 2020 mendatang.

Hasan Hasyim adalah seorang budayawan yang juga pernah menjabat sebagai kepala kesatuan bangsa (kesbang) dan staf ahli bidang kesra dan sosial kabupaten Gowa.

Di kantor PKS pagi ini. dia bersama timnya banyak memaparkan visi misinya terkait lingkungan hidup dan kondisi masyarakat gowa saat ini yang butuh banyak perhatian.

"Di gowa, orang miskin ada sekitar 27 ribu, saya ingin membuktikan bahwa ketika saya menjadi Bupati, tidak ada lagi orang miskin, setiap tahun kita akan kurangi populasi mereka, saya yakin bisa mewujudkan itu InsyaAllah " papar Hasyim.

"Gowa itu punya kekayaan sumber daya yang mumpuni, tapi selama ini belum di lirik oleh masyarakat dan pemerintah, itu yang mau kita kembangkan" tambahnya.

Pendaftaran Hasan Hasyim ini disambut baik oleh ketua DPD PKS Gowa dan tim Penjaringan Balon bupati PKS Gowa.

"Kita butuh orang-orang yang paham dengan kondisi masyarakat Gowa saat ini, salah satunya beliau ini" kata Trie Alfiard Hasyim, Ketua Umum PKS Kabuapten Gowa.



Sumber: Humas DPD Gowa


Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages