Mewakili Istana, Andi Baso Mahmud Ikut Penjaringan Bakal Calon Bupati Gowa di PKS - PKS Sulsel

Mewakili Istana, Andi Baso Mahmud Ikut Penjaringan Bakal Calon Bupati Gowa di PKS

Share This



Mantan Bupati Gowa tahun 2004, Andi Baso Mahmud bersama tim siang ini bakda shalat Jumat (04/10/2019) mendatangi Kantor Sekretriat Partai Keadilan Sekahtera (PKS) di Jl. Malino untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Gowa.

Andi Baso Mahmud yang bergelar Karaeng Tumailalang Lolo datang bersama Hasanuddin Abe yang merupakan Sekretaris Kerajaan Gowa. Hal ini membuktikan bahwa dia didukung penuh oleh istana untuk maju di Pilkada 2020 nanti.

"Kami senang tetap ada perwakilan istana yang akan turut andil dalam Pilkada 2020 nanti." Sambut Trie Alfiard Hasyim.

"Istana sampai sekarang masih memiliki basis massa yang loyal dan itu sudah merupakan modal yang bagus." Lanjut Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Gowa ini.

"Pak Andi Baso ini sewaktu menjadi Bupati tahun 2004 orangnya berani dan tegas. Tidak main-main." Tambah Ridwan Bakka, Bendahara Umum DPD PKS Gowa yang pada tahun 2004 merupakan Anggota DPRD Kabupaten Gowa.

Karena pernah berpartner (Eksekutif - Legislatif) itulah sedikit banyak dia tahu gaya kemimpinan Andi Baso Mahmud ini.

"Kami berterima kasih PKS mau emnerima kedatangan kami, saya pilih hari jumat karena hari jumat ini hari yang istimewa bagi kita semua." Komentar Andi Baso Mahmud mengakhiri diskusi siang ini di Kantor PKS.



Sumber: Humas DPD Gowa


Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages