Nongkrong Politik PKS Muda Sulsel DISERBU Pemuda-Pemudi - PKS Sulsel

Nongkrong Politik PKS Muda Sulsel DISERBU Pemuda-Pemudi

Share This


"Saat ini, tidak ada saya lihat partai yang cocok untuk anak muda kecuali PKS"
Ismail Bahtiar (Aleg PKS Sulsel)

"Anak muda harus punya harapan. Karena kalau tidak, berarti 'Tena HarapanG'. Dan harapan anak muda itu ada di PKS"
Rahmat Hidayat (Aleg PKS Maros)

Berlokasi di tempat nongkrong kekinian, Bikinbikin Creative Hub Nipah Mall, sedikitnya 75 pemuda-pemudi Kota Makassar menghadiri acara Nongkrong Politik PKS Muda Sulawesi Selatan pada sabtu (18/01/2020).

Nongkrong yang dihelat sebagai edukasi politik bagi kaum milenial ini diluar dugaan melebihi target peserta yang awalnya hanya bagi 50 orang. Bahkan beberapa peserta ada yang hadir dari Kab. Maros dan Kab. Gowa. Para peserta yang terdiri dari pelajar SMA, mahasiswa, hingga profesional muda tampak antusias menyimak dan berinteraksi dalam Nongkrong Politik jilid 1 ini.

Menghadirkan Aleg DPRD Prov. Sulawesi Selatan dari PKS, Kak Ismail Bachtiar dan Aleg DPRD Kab. Maros, Kak Rachmat Hidayat. Keduanya menceritakan bagaimana 'life story' mereka ketika menjadi caleg hingga terpilih mengemban amanah di dewan. Juga banyak terlontar tips-tips inspiratif bagaimana kaum milenial turut mengambil peran dalam perpolitikan di Indonesia.

Lebih lanjut dalam even yang bertemakan "Sukses Politik Generasi Milenial" ini Kak Ismail yang juga merupakan Ketua PKS Muda Sulawesi Selatan berkata bahwa "Dalam politik (di dewan) adalah gabungan ide-ide, kolaborasi." Maka pentingnya kita sebagai kaum muda turut menjadi representasi dari populasi yang sangat besar ini.

Dalam even ini turut hadir Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Sulawesi Selatan, kakak Kasman dan Ketua PKS Muda Kota Makassar, Kak Salman.

Ke depannya PKS Muda akan kembali menyelenggarakan acara-acara kepemudaan dan kekinian dan tentunya membuka kesempatan kepada para pemuda di Kota Makassar dan Sulsel untuk bergabung menjadi bagian dari agen perubahan masa kini.

#PKSmudaSulsel
#NongkrongPolitikPKS
#PKSpartaiAnakMuda
#MudaBerani
#Fun
#Creative
#Collaborative


Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages