PKS: "Sah untuk Maros!" - PKS Sulsel

PKS: "Sah untuk Maros!"

Share This


Kamis, 13 Februari 2020, pukul 20.00, ketua DPW PKS, Ust. Surya Darma, Lc. menyerahkan secara resmi rekomendasi DPP PKS untuk pilkada Maros. Rekomendasi DPP PKS untuk pasangan Drs. H.A. Harmil Mattotorang M. M dengan H.A. Ilham Najamuddin S. STP. Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung hikmat di aula DPW PKS Sulsel dan dihadiri oleh pejabat struktur DPW, MPW dan DSW.

"Rekomendasi ini adalah ruh PKS yang diserahkan ke pasangan A. Harmil dengan A. Ilham, tolong ruh ini dijaga dengan baik. Ini juga sekaligus amanah dari PKS kepada kedua pasangan ini untuk membawa Maros lebih Unggul. Dan PKS tidak akan tinggal diam untuk memenangkan kedua pasangan ini", kata Ust. Surya Darma sesaat setelah penyerahan rekomendasi.

Dalam sambutannya A. Harnil menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan PKS pada dirinya dan berkomitmen untuk memenangkan pertarungan pilkada Maros.

A. Harnil juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada PKS mewakili ketua DPW Nasdem Sulsel - Rusdi Masse - atas kepercayaan PKS terhadap dirinya dengan A. Ilham Najamuddin.

"Semua kader PKS di Maros harus turun memenangkan pasangan ini, rekomendasi ini juga sekaligus berisyarat penugasan dari DPP untuk memenangkan A. Harnil dan A. Ilham di Maros", tutur Sri Rahmi sebagai ketua Bappilu DPW PKS Sulsel.


Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages