Dipinang PKS, Modal Daeng Ical Sudah 6 Kursi - PKS Sulsel

Dipinang PKS, Modal Daeng Ical Sudah 6 Kursi

Share This


Ustadz Surya Darma: Deng Ical Harus Bekerja Keras, Tak Boleh Duduk Pengantin

Makassar—Bertempat di Gedung DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jl. Ir. Sutami No. 84 Bulurokeng Makassar, Dr. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos., M.Si. atau yang dikenal dengan panggilan Deng Ical mendapatkan rekomendasi atau surat tugas Pemilukada Kota Makassar. Surat tugas tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua DPW PKS, Surya Darma, Lc. (05/03/2020).

Deng Ical tiba di kantor DPW bersama tim suksesnya yang menggunakan seragam kotak-kotak hitam putih. Wakil Wali Kota Makassar periode kemarin ini, juga ikut mengenakan kemeja yang senada warna dan corak dengan seragam tim suksesnya. Seperti diketahui, sebelum PKS, partai lain yang terlebih dahulu memberi kepercayaan kepada Deng Ical adalah PKB, yang memiliki 1 kursi. Dengan surat tugas PKS yang sudah di tangannya, itu berarti alumni Fisip Unhas ini telah mengantongi 6 kursi untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar. “Nggak mudah untuk mendapatkan surat rekomendasi ini,” ungkapnya dalam sambutan sambil terus memegang map berlogo PKS. PKS yang memiliki 5 kursi ini memang menjadi salah satu partai yang diintai para bakal calon yang akan berlaga di Pilwakot Makassar mendatang.

Menurut Ustadz Surya Darma, Lc., untuk memenangkan pertarungan, Deng Ical harus mencari pasangan yang petarung karena Makassar adalah barometer politik di Indonesia Timur. “Pengalaman Deng Ical yang pernah menjadi anggota legislatif kemudian menjadi Wakil Wali Kota Makassar, adalah alasan rasional dan sangat bertanggung jawab untuk mendapatkan surat rekomendasi dari kami,“ ungkap Ustadz Surya menguatkan alasan DPW PKS memilih Deng Ical. “Jadi, bukan hasil bisikan-bisikan,” tambahnya berseloroh.

Surat tugas yang diterima Deng Ical ini berlaku hingga 31 Maret 2020. Itu berarti Deng Ical butuh waktu 26 hari untuk mencari koalisi dari partai lain untuk menggenapkan kursi pendukungnya menjadi 10 kursi. “Silakan Deng Ical mencari paket yang lain untuk membantu memenangkan pertarungan ini. Deng Ical dan partai pengusung nantinya harus bekerja keras, tak boleh ada yang duduk pengantin,” pesan Ustadz Surya Darma dalam sambutannya.

Selain Pengurus DPW PKS Sulsel, hadir pula beberapa aleg PKS seperti Bunda Sri Rahmi, Yenni Rahman, Andi Hadi Ibrahin, Hj. Andi Astiyah, dan Anwar Faruq yang juga ketua DPD PKS Makassar.
*** (AM)

Unduh Aplikasi Berita PKS Sulawesi Selatan di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages