500 Kader PKS Koordinasi Program Strategis

0
656

Makassar – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) bertema Berkhidmat Untuk Rakyat, kegiatan diselenggarakan di Asrama Haji Sudiang (07/02).

Rakorwil yang dihadiri sekitar 500 kader ini dimaksudkan untuk menurunkan program strategis partai yang telah dibahas dalam Rakornas lalu. Rakorwil merupakan ajang sosialisasi kebijakan dan program strategis untuk penguatan internal sampai tingkat kabupaten.

Dihadiri oleh perwakilan DPP (Dewan Perwakilan Pusat) PKS, pengurus DPW (Dewan Perwakilan Wilayah), Dewan Pengurus Daerah (DPD), serta kader dan simpatisan se-Sulawesi Selatan yang turut memadati, suasana pembukaan Rakorwil PKS Sulsel berlangsung tertib, hangat, dan khidmat.

“Diharapkan setelah konsolidasi dan koordinasi ini, pekerjaan dapat terdistribusi dan terevaluasi dengan lebih baik, rapi, dan terencana.” tutur Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu dalam sambutannya. Mallarangan pun menyebut era ini sebagai era jaulah (era silaturahmi).

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply