Ketua PKS Sidrap Ajak Kader Jadi Pengedar

0
977

Sidrap – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Sidrap melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakorda) pada hari ini, Minggu (21/2), di Wisma Trimulti. Rakorda PKS Sidrap dihadiri oleh ratusan kader dan dibuka oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu.

Agussalim selaku ketua panitia Rakorda PKS Sidrap mengatakan bahwa selain pelantikan pengurus DPD dan DPC, Rakorda tersebut juga dirangkaikan dengan agenda kunjungan ke DPC-DPC se-Kabupaten Sidrap.

“Kunjungan dilakukan untuk mengetahui secara lebih detail kesiapan pengurus DPC sebagai ujung tombak pergerakan PKS ke depan, dan memberi arahan langsung kepada pengurus DPC yang baru terbentuk,” jelasnya.

Sementara itu, Mallarangan Tutu dalam orasinya mengungkapkan rasa syukur terhadap perolehan 4 kursi oleh PKS Sidrap di DPRD kabupaten.

“Saya berharap pencapaian ini bisa membuat kita semakin solid untuk mewujudkan visi kita menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk umat, bangsa, dan negara,” tutur Mallarangan.

Menurut Ketua DPD PKS Sidrap, Muhammad Ali Hafid, PKS Sidrap menargetkan perolehan 8 kursi pada Pemilu mendatang. “Untuk mewujudkan hal itu, kami akan melakukan penguatan struktur mulai dari DPD, DPC, ranting, hingga TPS. Para aleg juga akan kami pastikan bekerja secara maksimal,” ungkapnya.

Pada acara penutupan, Muhammad Ali Hafid pun mengajak para kader PKS Sidrap agar senantiasa melakukan dan menyebarkan amal kebaikan.

“Jadilah pemakai dan pengedar. Saat ini kita mungkin sudah memakai, memakai apa? Memakai amal shaleh. Tapi tentu rasanya tidak cukup jika kita tidak mengedarkannya juga agar bermanfaat bagi rakyat,” pungkasnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply