PKS Bone Akan Mengusung Kader dalam 2018 Pilkada

0
893

Bone — Pada hari Minggu, 21 Februari 2016 digelar acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone.

Agenda Rakorda DPD PKS Bone yang bertema  Berkhidmat Untuk Rakyat dilaksanakan di Aula Wisma Tirta Kencana Watampone. Rakorda ini dibuka oleh Sekretaris Umum DPW PKS Sulawesi Selatan, Taslim Tamang, yang juga Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Taslim Tamang mengingatkan para kader dan pengurus DPD PKS Bone bahwa sebagai partai yang besar, kader harus memiliki semangat yang tinggi untuk menghadapi tantangan yang semakin besar ke depannya. Dijelaskannya bahwa menuju pertarungan Pilkada 2018 Kabupaten Bone, PKS  Bone akan mengusung kadernya sendiri untuk maju pada Pilkada.

Selain itu, Taslim Tamang juga melantik 23 pengurus DPD PKS Bone. Pada Rakorda ini dilantik Ketua DPD PKS Bone yang baru. Ketua DPD PKS terpilih Jusman S.PdI menggantikan Andi Taufik S.Pi yang sebelumnya menjabat selama satu periode kepengurusan (2010- 2016).

Selaku Ketua DPD PKS Bone yang baru dilantik, Jusman S.PdI mengatakan bahwa seorang kader PKS harus siap mengemban amanah kapan pun. Selain itu Jusman juga menjelaskan bahwa kader harus siap dalam mengemban amanah dalam menjalankan roda kerja partai.

“Koordinasikan ide, semangat untuk merencanakan program pemenangan Pilkada, Pilpres dan Pemilu, dan tentunya harus bersinergi”, tutur Jusman.

Jusman juga menjelaskan bahwa target 10% suara PKS di Bone akan menjadi penyemangat kader dalam bekerja secara rapi dan terorganisir berdasarkan program kerja tahunan pada Rencana Kerja Agenda Tahun (RKAT) termasuk tahun ini.

Acara Rakorda ini dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS Bone, anggota legislatif DPRD Bone dari PKS, serta anggota legislatif DPRD Sulsel dari PKS.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply