Mendukung Hak Interpelasi, PKS Mengutamakan Kepentingan Rakyat

Ketua DPRD Takalar, Muh Darwis Sijaya, menegaskan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak awal berkomitmen memprioritaskan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan yang diambil, termasuk dalam menyikapi dinamika politik yang berkembang di Takalar.

“Sejak awal, saat PKS menyatakan mengusung Syamsari Kitta dan Haji Achmad Daeng Sere (SK HD) di Pilkada Takalar, sikap PKS sangat jelas. Yakni, meletakan kepentingan rakyat di atas segalanya,” kata Darwis Sijaya di ruang kerjanya, Senin (28/9/2020) sore.

Menjawab pertanyaan, pria yang akrab disapa Daeng Sijaya ini menolak tudingan kalangan tertentu yang menyebut partainya tidak konsisten. Dan mengatakan, yang inkonsisten itu justru mereka yang menyebut PKS tidak konsisten.

“Saat ini, PKS, NasDem, dan PKB sebagai pendukung utama Hak Interpelasi, bukan berarti tidak konsisten seperti penilaian orang-orang dekatnya bupati. Tetapi justru sikap itu, menunjukkan konsistensi kami bekerja untuk kepentingan rakyat. Sedangkan Bupati Syamsari inkonsisten,” kata politisi PKS ini.

Dikutip oleh : makassarchannel.com