Miliki Kader Militan, PKS Siap Menangkan Akar-LHD di Pilkada Soppeng

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng, siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak – Lutfi Halide (AKAR – LHD) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD PKS Kab. Soppeng, Arisman disela-sela acara jumpa pers AKAR-LHD, Kamis, 24/9/2020 di Laburawung, Soppeng.

Lanjut Arisman, setelah dikeluarkannya rekomendasi resmi dari DPP PKS maka para struktur dan kader PKS berkomitmen dan bergerak sesuai keputusan partai untuk memenangkan pasangan AKAR-LHD periode 2021-2026.

Ditambahkan sekretaris DPD PKS, Jufri, walaupun PKS di Soppeng tidak memiliki kursi untuk mengusung pasangan AKAR-LHD, namun PKS tetap semangat dan berkomitmen berikan dukungan sepenuhnya untuk menangkan pasangan AKAR-LHD.

PKS memiliki kader partai yang solid dan militan.

“Jadi SK terakhir sudah jelas kita mendukung, H. A. Kaswadi Razak dan Lutfi Halide. Bagi kami itu keputusan DPP, tentu siap mengawal dan memenangkan itu dan seluruh jaringan akan kita kerahkan, termasuk struktur,” ungkap Arisman.

sumber: inforakyat.id