PKS Makin All Out Menangkan Suardi Saleh-Aska Mappe

BARRU, RAKYATSULSEL.CO – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barru menegaskan komitmennya untuk all out memenangkan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) di Pilkada Barru.

Bukan faktor pasangan nomor urut 2 ini merupakan usungannya di Pilkada semata. Tapi duet perpaduan birokrat berpengalaman dan latar belakang polisi ini, dinilai sangat ideal melanjutkan kemajuan Barru.

Apalagi, Suardi Saleh sudah terbukti kepemimpinannya selama empat tahun terakhir sebagai bupati. Ditambah lagi Aska, sebelum maju mendampingi Suardi Saleh, tercatat sebagai perwira menengah Polri di Polda Sulsel dengan pangkat Kompol. Sehingga diyakini bisa saling bersinergi dengan baik.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barru, Hamsiati, menuturkan, tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan pasangan ini. Sebab keduanya saling melengkapi dan punya niat tulus mengabdikan diri.

“Tugas kita bersama adalah memberi dukungan ke Suardi Saleh dan Aska Mappe untuk melanjutkan kepemimpinannya di Barru,” ucap anggota DPRD 2 periode ini saat sosialisasi di Ralla, Kecamatan Tanete Riaja, Senin (29/9/2020).

Keyakinan dan dukungan Hamsiati bukan tanpa alasan. Menurutnya, Kabupaten Barru akan terus mengalami kemajuan di tangan pasangan Suardi Saleh – Aska Mappe. Sebab selain berpengalaman, juga figuritas keduanya bisa diterima semua kalangan. Sehingga ia meyakini, akan terjalin sinergitas antara pemimpin dan rakyat. Ditambah lagi, komitmen keduanya yang siap menjadi pelayan semua golongan.

“Ini yang kita dambakan bersama. Olehnya itu, mari kita beri kesempatan kepada beliau berdua (Suardi Saleh – Aska) untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat dan kemajuan daerah kita,” harapnya.

Sekedar diketahui, Hamsiati yang dikenal sederhana ini merupakan salah satu tim pemenangan Suardi Saleh saat berpasangan dengan Andi Idris Syukur. (*)