Panaskan mesin, PKS Soppeng gelar konsolidasi mengantar H.A.Kaswadi Razak kembali jadi Bupati

KSI,Soppeng- H.A.Kaswadi Razak,SE Calon Bupati Soppeng menghadiri acara konsolidasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng di kediaman Ketua PKS Soppeng, Arisman,SH di Lebbae Desa Timusu Sabtu, 3/10/2020.

“Dalam konsolidasi Partai Keadilan Sejahtera, kita tetap menggunakan protokol kesehatan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata Arisman.

Lanjut Arisman, mengatakan konsolidasi partai ini dilakukan lebih memperkuat dukungan dari kader PKS untuk memenangkan dan mengantar kembali H.A.Kaswadi Razak menjadi Bupati Soppeng periode 2021-2026.

Konsolidasi partai ini di hadiri oleh para pengurus DPD dan seluruh DPC di setiap kecamatan dan tingkat Desa.

Ditempat yang sama Ketua Bapilu PKS Soppeng,Rahman Yusran,SE juga menyampaikan bahwa target kita 100 persen harus menangkan H.A.Kaswadi.

“Kita akan mengunjungi semua DPC disetiap Kecamatan nantinya, guna menguatkan tim pemenangan ,” terangnya.

A.Kaswadi,didalam orasinya menyampaikan bahwa kami sejalan dengan PKS berkhidmat untuk melayani rakyat.

Menurut survey seandainya pemilihan ini hari bahwa 89% yang memilih Akar-LHD sedangkan yang Koko 2,4 % dan yang belum menentukan pilihan sebanyak 8%.

Itu artinya kalau berdasarkan dengan hasil survey kemenangan kita sudah di depan mata, tapi kita tdk boleh terlena dan lupa bahwa diatas langit masih ada langit.Ungkapnya.(Sul)