ADNAN-KIO Mencatat Rekor Suara Tertinggi di Pilkada 2020 Bupati Gowa: Ini Tak Lepas dari Kontribusi PKS

Gowa (16/02/21) – Jadwal kunjungan Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Amri Arsyid, kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Jika selama ini, kunjungan hanya turun ke DPD, hari ini (Selasa/16/02/21) melaksanakan lima kunjungan, yakni kunjungan ke media Fajar dan Tribun Timur, kunjungan ke DPD Makassar, DPD Gowa, dan silaturahim tokoh ke Bupati Gowa, Adnan Purichta Ihsan.

Saat menemui Bupati Gowa, Amri Arsyid mengajak bupati Gowa, Adnan Purichta Ihsan, bergabung PKS. Di mata Amri Arsyid, Bupati Gowa adalah tokoh muda yang punya prospek menjadi calon pimpinan Sulsel, bahkan pemimpin nasional. “Selain itu, PKS menawarkan untuk berkolaborasi dalam menjalankan program-program yang akan dilaksanakan di perode yang kedua kalinya ini,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Gowa saat berkesempatan untuk memberi sambutan sebagai tuan rumah, menyampaikan terima kasih atas dukungan PKS di Pilkada kemarin. “Doa, bantuan, kontribusi PKS tentu saja berperan untuk kemenangan ini,” ungkapnya.

Pasangan Adnan – Kio yang menang melawan kotak kosong di Pilkada serentak 2020 adalah hal yang fenomenal karena jumlah suaranya bisa mencatat rekor suara tertingi di Sulsel 91,22 persen dengan partisipasi pemilih 79 persen. “Tentu saja ini tak lepas dari kontribusi PKS,” ungkap Adnan sekali lagi, di depan para tamu PKS yang berkunjung ke Kantor Bupati Gowa hari ini (16/02/21). *** (AM)