Isnayani Hadiri Pelantikan Pengurus PKS Kabupaten Bulukumba Masa Bakti 2020-2025

sulsel.pks.id, Bulukumba (7/3) — Sebanyak 1.500 orang Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan masa bakti 2020-2025 dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan secara daring dan luring, Ahad (07/03/2021).

Pelantikan secara luring dilaksanakan di Rumah Makan Bersama, Jalan Nenas Kabupaten Bulukumba, turut dihadiri langsung oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PKS, Isnayani, S.H., mulai dari awal acara hingga acara selesai.

Legislator PKS Sulawesi Selatan yang terpilih dari daerah pemilihan 5 (Bulukumba dan Sinjai) ini terlihat intens menghadiri setiap agenda penting PKS Kabupaten Bulukumba.

“Alhamdulillah, hari ini bisa hadir langsung di pelantikan pengurus DPD PKS Kab. Bulukumba,” ucap Isnayani, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, harapannya tetap berpegang teguh pada visi dan misi Partai Keadilan Sejahtera, kerja ikhlas dan tulus kobarkan semangat berjuang tanpa mengenal lelah untuk meraih kemenangan 2024 PKS unggul. Aamiin,” tambah Isnayani.

Kepada tim humas PKS Sulawesi Selatan, Isnayani juga menyampaikan agar PKS bisa mengedepankan kebersamaan dan persatuan, selalu solid, tidak pernah pecah, dan bersatu kita kuat.

Selain legislator PKS dari provinsi, tampak juga hadir sejumlah legislator PKS Kabupaten Bulukumba serta bupati dan wakil bupati Bulukumba terpilih, Andi Mukhtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf, usungan PKS pada pilkada 2020 kemarin.

Acara pelantikan ini berjalan lancar dan ditutup dengan menyanyikan bersama lagu hymne PKS.

(Joe – Tim Media Humas PKS Sulawesi Selatan)