Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Sukarno 2021

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR-RI kembali menggelar lomba “Baca Teks Proklamasi Mirip Suara Bung Karno”. Program tahunan FPKS tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI pada 17 Agustus 2021.

Ketua FPKS DPR Jazuli Juwaini menyatakan lomba diadakan untuk kesekian kalinya itu sebagai bentuk komitmen kebangsaan FPKS. Jazuli berharap seluruh generasi bangsa ini agar dapat memahami sejarah perjuangan bangsa dan semangat proklamasi seperti yang digaungkan Presiden Pertama Soekarno.

Berikut syarat dan ketentuan lomba tersebut:

1. Terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Provinsi Sulawesi Selatan dan tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS. Lomba ini tidak berlaku bagi keluarga besar Fraksi PKS DPR RI.

2. Setiap peserta diwajibkan:

    • Follow akun Instagram: @fraksipksdprri & @f_pkssulsel
    • Like Facebook Fan Page: FPKS DPR RI & Fraksi PKS Sulsel
    • Follow Twitter : @FPKSDPRRI
    • Subscribe Youtube : PKSTV DPR RI

3. Durasi video maksimal 3 menit.

4. Video dapat didaftarkan dengan cara:

    • Upload video ke akun YouTube pribadi dengan format judul: “ Lomba Membaca Teks Proklamasi F-PKS DPR RI 2021- (NAMA PESERTA) ”
    • Mengirim link url video Youtube tersebut ke Fraksi PKS DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melalui nomor WA 081243502106 paling lambat 5 Agustus 2021
    • Menyebarkan video yang telah diupload tersebut ke akun sosial media (Instagram/FB/Twitter/ Youtube) pribadi masing-masing peserta dengan melakukan tag ke akun sesuai pont nomor 2 di atas, dengan mencantumkan hastag: #LombaBacaTeksProklamasiFPKSDPRRI2021
    • Unggah potongan video ke akun Instagram pribadi masing-masing peserta dengan hashtag: #LombaBacaTeksProklamasiFPKSDPRRI2021
    • Tag 5 akun pribadi teman terdekat dan follow akun Instagram: @fraksipksdprri, @f_pkssulsel

5. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

6. Jika di kemudian hari ditemukan kecurangan atau pelanggaran terhadap salah satu peraturan atau syarat dan ketentuan lomba Panitia berhak membatalkan kemenangan pemenang yang telah diumumkan.

7. Pemenang yang telah dibatalkan wajib mengembalikan seluruh hadiah lomba dalam keadaan utuh seperti kondisi saat diterima.

8. Juara I Tingkat wilayah Provinsi Sulawesi Selatan akan mengikuti seleksi lomba Tingkat Nasional.

Yuk ikutan !!!

Syarat dan Ketentuan Lomba