PKS Sulsel akan Masifkan Sosialisasi Lambang Baru dan Nomor Urut 8

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan penguatan lambang baru dan launching nomor 8 dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Sabtu 25 Februari 2023 malam di Jakarta.

Ketua PKS Sulsel, HM Amri Arsyid yang turut hadir dalam rangkaian acara tersebut mengatakan bahwa tahun 2023 ini adalah tahun kerja politik. Tahun dimana akan banyak pertemuan dan interaksi dengan masyarakat.
“Dengan launching ini maka seluruh kader dan anggota PKS Sulsel akan melakukan sosialisasi dan pengenalan lambang dan nomor urut partai secara masif kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk di Sulawesi Selatan,” tutur Amri.

Menurut Amri, target 15℅ suara PKS secara nasional akan direalisasikan dalam bentuk program pemenangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
“Sosialisasi akan dilakukan dalam bentuk kegiatan PKS Menyapa Indonesia dan PKS Melayani Indonesia setiap minggu sampai tahun 2024,” tambahnya.

Rakernas PKS yang berlangsung dari hari Jumat sampai Minggu 24-26 Februari itu banyak merumuskan program pemenangan sampai pelosok desa.

Sumber: palopopos.fajar.co.id tanggal 26 Februari 2023