PKS Sulsel Lantik Garuda Keadilan, Siap Menangkan Anies Baswedan

Presiden Garuda Keadilan memimpin ikrar pengurus Garuda Keadilan Sulsel (19/3/2023)

Makassar– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan melantik pengurus Garuda Keadilan (GK) Sulsel.
Pelantikan berlangsung di Novotel Grand Shayla Makassar, Minggu 19 Maret 2023.
Garuda Keadilan adalah sayap pemuda PKS. Garuda Keadilan dibentuk sebagai wadah kreatifitas milenial untuk terlibat aktif dalam kegiatan politik bersama PKS.
Di Sulawesi Selatan, Garuda Keadilan dipimpin oleh Ahmad Dhiya.

Dalam pelantikan pengurus GK Sulsel hari ini, turut dihadiri oleh Presiden Garuda Keadilan, Musthofa Faruq, S.H., M.H, Ketua DPW PKS Sulsel, HM.Amri Arsyid SP, kader dan anggota PKS dari kabupaten/kota serta tamu undangan.

Musthofa Faruq yang melantik pengurus GK Sulsel berpesan agar senantiasa menjaga niat dan memperbaiki diri demi kualitas generasi bangsa yang lebih baik.

“Garuda Keadilan adalah penerus bangsa dari PKS, kehadiran kami akan memberikan warna bagi perpolitikan anak muda di Indonesia dan membuktikan bahwa PKS relevan bagi pemuda,” tandasnya.

Sementara itu ketua DPW PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid dalam sambutannya mengharapkan kehadiran GK Sulsel ini menambah semangat dan motivasi untuk bersama-sama memperjuangkan kebaikan lewat PKS. Dia meminta pengurus GK Sulsel untuk aktif berkolaborasi dengan komunitas-komunitas anak muda dan milenial.

“Pemuda yang terlibat dalam politik adalah pahlawan demokrasi. PKS mendorong anak-anak muda untuk terlibat aktif dalam politik,” kata Amri Arsyid.

Setelah dilantik, Ketua GK Sulsel, Ahmad Dhiya menegaskan bahwa dirinya bersama pengurus siap menangkan Anies Baswedan sebagai capres dari PKS.
“Kami anak muda hadir sebagai penerus para orang tua, serta guru-guru kami. Sebagai milenial kami terpanggil untuk turut andil berkontribusi memenangkan PKS dan Anies Baswedan di Sulsel,” tegasnya.

Setelah pelantikan ini, GK Sulsel akan membentuk Garuda Keadilan di setiap kabupaten dan kota di Sulsel. Mereka akan aktif sosialisasikan program-program kepemudaan PKS dan Anies Baswedan sebagai capres.