FOTO: Silahturahim Tokoh Dan Ulama

1 /
Photografer: Humas DPW PKS Sulawesi Selatan
Makassar– Jum’at (31/3/2023. PKS Sulsel melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman salah satu Dewan Pakar yaitu DR. Hj. A. Kasmawati Z Basalamah, yang juga merupakan ibunda dari seorang Ulama Karismatik Ust. Khalid Zeed Abdullah Basalamah di Jl. Sultan Alauddin Makassar.
Dalam kunjungannya, PKS Sulsel diwakili oleh Ketua DPW, Sekum DPW, dan Sekertaris BK. Mereka berbincang-bincang seputar dakwah dan aktivitas PKS Sulsel. Selain itu, mereka juga meminta nasihat dari DR. Hj. A. Kasmawati Z Basalamah serta mendoakan kebaikan bagi PKS dan bangsa.
Dalam pertemuan ini, PKS Sulsel berharap dapat memperkuat dakwah melalui jalur parlemen. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari serangkaian kunjungan silaturahim PKS Sulsel setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke ICMI, DMI, dan IPHI.
Ibunda dan Ust. Khalid Zeed Abdullah Basalamah menyambut baik kunjungan PKS Sulsel dan berharap pertemuan ini dapat memberikan manfaat bagi PKS dan bangsa. Ia juga memberikan nasihat kepada PKS Sulsel dalam melaksanakan tugasnya sebagai partai politik yang berbasis keislaman.
Kunjungan silaturahim ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara PKS Sulsel dengan tokoh-tokoh Islam di Sulawesi Selatan. PKS Sulsel berkomitmen untuk terus berdakwah dan berjuang untuk kepentingan umat dan bangsa