Ketua Dewan Syariah PKS Sulsel Menyapa Dhuafa di Maros

Maros, sulsel.pks.id— Bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh seluruh umat Islam untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan juga kepedulian kepada sesama. Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Maros juga tidak ingin kehilangan momentum bulan suci ini, pada Rabu, 5 April 2023 kemarin. Semua anggota dan simpatisan dikerahkan untuk melaksanakan program PKS Menyapa Masyarakat. Termasuk Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sulawesi Selatan, Muammar Zainal, Lc. Tokoh muda karismatik, alumnus jurusan syariah di International University of Africa, Khartoum, Sudan ini turut serta menyapa masyarakat dhuafa di daerah Turikale, Kabupaten Maros. Bacaleg muda yang diusung oleh PKS di Dapil 1 ini juga terlihat berbagi bingkisan paket sembako kepada dhuafa.

Dengan adanya program PKS Menyapa, Muammar berharap masyarakat bisa merasakan manfaat dengan hadirnya PKS di tengah-tengah mereka.

“Semoga PKS bisa terus berkhidmat dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi ini adalah momentum ramadhan yang tidak boleh kita lewatkan karena kebaikan di dalamnya begitu banyak,” jelas Muammar.

Menurutnya, slogan Bersama Melayani Rakyat, menjadi semakin nyata dengan terealisasinya program tersebut.

Sementara itu, masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada PKS, karena selalu ada untuk mereka tanpa mengenal waktu. Bukan hanya di tahun politik namun jauh sebelum itu masyarakat telah mengenal bahwa PKS senantiasa bersama mereka.

Laporan: Tazkiyya (ReLi PKS Maros)

Editor: Andi Has