Ramadhan On The Road : Garuda Keadilan Sulawesi Selatan Berbagi Takjil Kepada Para Pengendara Motor, Tukang Parkir dan Masyarakat Setempat

Makassar, Sulsel.pks.id— Garuda Keadilan (GK) Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Takjil On The Road di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Tallo, Jum’at 31 Maret 2023. Kegiatan pembagian takjil ini dimulai pada pukul 17.30 WITA sampai dengan 18.00 WITA .

Rintik hujan tidak menurunkan semangat para pengurus Garuda Keadilan (GK) Sulawesi Selatan untuk saling berbagi kepada para pengendara motor yang lewat, tukang parkir dan juga masyarakat sekitar. Program berbagi takjil oleh GK Sulsel dengan menu takjil khas Makassar disambut sangat baik oleh warga.

 

Bahas Program Kerja GK Sulsel

Kegiatan berbagi takjil ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan juga rapat kerja pengurus Garuda Keadilan (GK) Sulawesi Selatan. Pemaparan program kerja yang diwakilkan oleh setiap Ketua Bidang mulai dari Bidang Marketing dan Komunikasi (Markom), Bidang Cipta Karya, dan juga Bidang Kaderisasi.

Draft program kerja unggulan yang telah dipaparkan di antaranya produksi film pendek (Bidang Markom), Public Speaking Class, Kompetisi Mobile Legend, Nasyid (Bidang Cipta Karya), dan Try Out, Camping (Bidang Kaderisasi ) diharapkan mampu memberikan kontribusi lebih untuk pemenangan PKS di pemilu 2024 mendatang. Di mana Garuda Keadilan merupakan salah satu organisasi sayap kepemudaan PKS.