Pendidikan Politik Anggota Pelopor PKS Luwu Timur Tebarkan Optimisme Kemenangan

Sorowako–DPD PKS Luwu Timur menggelar acara Pendidikan Politik untuk semakin menguatkan spirit pemenangan kader jelang pemilu 2024 pada Sabtu (5/8/2023). Acara menghadirkan Ust. Fathullah Fathoni Al Hafizh (Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Sulsel) dan Ust. R Irwan Waji (Kabid Kaderisasi PKS Sulsel) sebagai narasumber.
Hadir para unsur pimpinan DPTD PKS Luwu Timur beserta pengurus DPD dan para BCAD PKS Luwu Timur. Diantaranya KH. Suardi Ismail (Ketua DPD), Megaria Jabbar (Kabid Kaderisasi), Prima Eyza Purnama (Ketua DED) dan fungsionaris DPD lainnya.
Dalam paparannya, Ustadz Irwan mengingatkan bahwa sekecil apapun kontribusi kita dalam pemenangan hakikatnya bernilai ibadah dan berdampak besar. Sementara itu, Ust. Fathullah Al Hafizh menekankan kiat-kiat untuk tetap istiqamah atau konsisten di jalan yang diridhai Allah SWT di antaranya dengan bersikap moderat, menuntut ilmu, dan beramal secara bertahap.
PKS terus mengorganisir kekuatan jelang pemilu 2024. Termasuk memompa spirit perjuangan para kader yang menjadi tulang punggung utama dalam ikhtiar pemenangan.